Written By Unknown on Minggu, 18 Januari 2015 | Minggu, Januari 18, 2015


Cara Mengatasi Masalah TF Update Only New Version Allowed To Upgrade

Pernahkah sobat mengalami masalah dengan "only new version allowed to upgrade!" di TF update ??
Jangan khawatir sobat blogger, pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial flashing dengan TF Update versi terbaru. Tested 100% work di HH temen saya. (Disarankan hanya untuk andromax c jb). Langsung saja menuju ke TKP :D


Tutorial Flashing Dengan TF Update Andromax C JB Gen 2 Terbaru

Buat sobat yang mengalami masalah andromax c jb gen 2 bootloop atau error untuk yang belum di root atau juga pasang recovery terbaru, Pasti sobat udah tahu dong apa itu "Bootloop"? 
Untuk andromax c jb gen 2 ini memang terdapat bug di recovery, fastboot dan test mode.
Masalah ini yang temen saya temui, setelah instal terlalu banyak aplikasi membuat HH temen saya tiba-tiba mengalami kejang-kejang/hang ga bisa di pencet sama sekali. Terus coba reboot lepas baterai, eh malah cuma sampe logo, trus dia minta bantuan ke saya suruh benerin.
 Pertama saya mau coba flash melalui test mode, tapi test modenya  error. Akhirnya saya googling dan akhirnya nemu cara yaitu menggunakan TF Update. Saya ikuti tutorialnya namun ga berhasil, keluar tulisan  "only new version allowed to upgrade!".

Cara Mengatasi Masalah TF Update

Saya coba nyelam di google kesana kemari, ehh akhirnya nemuin juga cara mengatasi "only new version allowed to upgrade!" di TF update, yaitu dengan TF update versi terbaru. Hasilnya work 100% , HH temen ane bisa normal kembali.

Oke langsung aja saya akan memberikan link downloadnya, langsung sedot aja, hehe 

 Link Download TF Update Andromax C JB Gen 2 

TF Update Andromax C Gen 2 Terbaru.rar (Mediafire)


Cara Instalasi : 

1. Download File diatas.
2. Extrak file rar yang sobat download tadi.
3. Copy Folder hasil extrak "EG902.v1" ke sd card , taruh di luar ( jangan di dalam folder ).
4. Masukan Sd card yang sudah berisi file folder "EG902.v1" tadi ke HH.
5. Pada posisi HH off/mati tekan tombol vol-, vol+ dan tombol power secara bersamaan.
6. Tunggu proses semuanya 100% , sekitar -+5 menit, nanti akan ada perintah tekan tombol power dan tahan sampi HH reboot.
7. Tunggu HH sobat hingga selesai reboot, reboot memakan waktu sekitar 5 menit.
8. Selamat HH sobat sudah berhasil di flash.


Cara Mengatasi Masalah TF Update


Flash melalui TF update  mengembalikan setelan system HH ke settingan pabrik jadi yang sudah akses root ataupun udah pasang recovery otomatis akan terhapus dan hilang seperti HH baru.

demikian Tutorial flash andromax c gen 2 jb menggunakan TF Update, Semoga bermanfaat. Bila ada yang mau bertanya silahkan tinggalkan komentar . 

 

check this out

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Cara Mengatasi Masalah TF Update. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Hp Second
feedburner

5 Komentar untuk "Cara Mengatasi Masalah TF Update"

  1. sudah saya coba berkali-kali tetep nggk bisa gan, minta solusinya gan

    BalasHapus
  2. apa bisa dijamin 100% sukses gan,soale q dah download rom tf banyak bgt?dan hasilnya sama aja gan.................?

    BalasHapus
  3. punya ane kok berhenti di system_4.img gan?? setelah itu muncul tulisan "error bla bla" , mnta solusinya.

    BalasHapus
  4. tp hh sy gk bs masuk recovery mode gan.. gmn?

    BalasHapus

Hp Second © 2015. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger